a SlicE Of dEssY's LivE

Tuesday, July 11, 2006

LADIES NIGHT !!!


LADIES NIGHT DINNER
@ RANTOENG BEACH CAFE
on June 10th, 2006

Nggak tahu awal nya gimana..... yang jelas... sore itu akoe dapat email dari si Wichey.... yang isi nya ngajakin joint Dinner barengan ma temen-temen yang lain dengan dress code nya ' full dress' alias harus pake baju so perempuan githu loch....!!!! Akoe sich ayuuucchhh aja.... wong emang dari siang akoe dah pengeeennnn banget ke pantai mana aja.... yang penting lihat pantai....yang emang secara pribadi akoe waktu itu lagi super bete' ....!!! Yo wes.... pas lah kalo ada yang ngajakin beramai-ramai ke pantai sambil dinner...... :)
Jam 19:00 Wita teng !!! dengan pake mobil nya si WuO... satu persatu dari kami dijemputnya...bagian absensi nya si Wichey....hehehe.... jadilah kami para ladies dengan pake baju full dress ala selera kami masing-masing berangkat ke Rantoeng Beach Cafe.....
Lucu and gokil aja bawa'an....bayangin aja nech... si WuO dengan baju model Vietnam nya yang berwarna merah cantik, dr. Anneke ama Wichey dengan kebaya putih mereka plus kain n songket nya, si Ridho alias tante iting ( coz rambutnya yang keriting seperti mie.... tapi still COOL ) pakai rok mini plus selendang hitamnya.... , si Lalanita dengan baju style oriental nya yang warna hitam.... terakhir... akoe donk.... dengan baju full dress... yang so ketat di bodykoe plus lengan setalinya...tapi bukan nya nggak pede' ... akoe sengaja tutupin ma blazer lagee.... coz angin pantai nya so kenceng boo'... nggak lucu aja... pulang dinner akoe harus kerokan coz masuk angin !!! hehehe.....
Nyampe' di Rantoeng Beach Cafe, meja udah di-reserved... kami duduk sambil order makanan yang malam itu menu nya so complete..... !!! Sambil nunggu makanan datang.... acara berfoto2 ria jadilah acara utamanya....!!! Dari pose duduk cantik bak putri yang pemalu sampai ketawa ketiwi cekakak n cekikik...plus loncat2an... full kita abadikan...!!!
Pokoknya malam itu seruuuuu banget...... dengan sinar bulan di pantai yang sedang full moon itu... menambah suasana so coolllllll.......Thanks girls..... you have made my day !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home