a SlicE Of dEssY's LivE

Monday, June 05, 2006

BEACH and PICTURE

The 'bloody' Pictures ...
by MASTERPIECE of OO'


Semua foto2 koe ini adalah hasil 'bidikan' my bloody friend OO'.... (^_^) doi ini tahu banget kalo akoe paling demen n mungkin sedikit gilaaaa ma di foto... setengah memaksa aku ngajakin doi ma temen koe si kocenk ke pantai di minggu siang itu walaupun teriknya matarahari masih sangat panas terasa di ubun2 kepala koe.... dan akoe tahu banget doi ini nggak bisa nolak kalo akhirnya ......akoe terpaksa .... mengganti profesi nya doi jadi 'mat kodak' .....!!! hehehe.... ( sorry bro ! bukan maksudkoe "nyepele'in ' loe ... jauh2 loe dari Jakarta sono cuma jadi 'mat kodak'... amatiran lageee... hahaha.. )


Yang jelas..... thanks buanggeettttttt yach buat my bro... OO'

yang baik hati rajin menabung n tidak sombong n PMP dapat sembilan lageee..... hihihi..... yang udah extra sabar foto'in aku dari lokasi satu pantai pindah ke pantai yang lain...... (tapi, loe demen juga khan???? Loe kan juga demen ma pantai disini....nggak rugi2 amat kan jadinya !!! Awas loe' kalo bilang iyeee ...ditambah mulut loe manyun dengan jelek nya !!!hehehe...)




Btw... akoe suka semua hasil fotonya mungkin sekitar seratus lebih kaleee......walaupun hanya menggunakan camera digital yang kebetulan punya koe ma punya OO' yang sama2 SONY Cybershoot... what ever lah.... yang penting aku puas ma hasil fotonya..!!!! hehehe... Who care with bloody camera's brand !!! nggak penting tuch..!!! Yang juueellaaassssss.....dua hobbykoe yaitu....ke Pantai ma Foto sama2 jalan walaupun nggak terencana alias spontan githu loch......hehehe... thanks guys ( OO' n WandaKocenk... both of you have made my 'great sunday' !!!


Akoe demen ma foto ini.....










0 Comments:

Post a Comment

<< Home