a SlicE Of dEssY's LivE

Saturday, May 13, 2006

CHANGI AIRPORT - SINGAPORE


@ Changi Airport ' Spore

March 06th, 2006 by GA 842 @ Changi Airport

Sampai juga akoe di Changi Airport - Spore , hari yang akoe tunggu2 untuk liburan di Spore...uugghhh lega rasanya... segala kepenatan selama duduk di pesawat Garuda Indonesia yang menerbangkan akoe dari Juanda Airport ' Surabaya ke Spore selama 2 jam terbayar sudah..... perasaan bahagia dan haru yang tiba2 menyeruak di seluruh hati koe karena akoe benar2 berlibur dengan someone yang akoe sayangi yang sudah akoe impikan sebelumnya ...... ( Alhamdullilah...)

March 10th, 2006 by GA 825 @ Changi Airport

Flight koe dari Changi airport ' Singapore ke Cengkareng airport ' Jakarta mengakhiri liburan koe di Spore..... selain puas shopping dan berkunjung ke tempat2 yang indah di SENTOSA Island ... banyak kenangan yang indah yang tertinggal dihati koe (kami) selama liburan di Spore.....

Btw, Akoe memang sengaja nyampe di Changi Airport lumayan lebih awal 2,5 jam dari flightkoe ke Jakarta ... selain biar lebih nyantai aja untuk check in ticket di counter Garuda Indonesia dan ngisi form imigrasi lain nya.... akoe pengen nyantai dulu sambil ngopi pagi... di coffee house - Changi airport. Bukan sombong loch.... akoe masih pengen menghabiskan 'sisa' uang Dollar Spore koe dengan belanja di DUTY FREE - Airport. Setelah keliling2.... akoe hanya tertarik beli cosmetic product CHANEL yang colour nya lagi trend sekarang ini..... ternyata 'sisa' uang SGD koe masih lumayan banyak kalo harus akoe bawa ke Tanah Air.... terpaksalah aku tukar 95% dari sisa SGD yang ada di United Overseas Bank - Changi Airport. Memang, akoe tukar banyakan coz akoe nggak demen berspekulasi keep SGD... sementara rate nya di ndonesia to up and down nggak jelas......!!!!



Ngopi di Coffee house - Changi Airport

0 Comments:

Post a Comment

<< Home