a SlicE Of dEssY's LivE

Friday, May 12, 2006

STARBUCKS or COFFEEHOUSE

STARBUCKS cafe adalah tempat Favoritekoe buat ngopi...



NGOPI????? ayuccchhh aja.... (^_^)

Akoe termasuk orang yang ngerasa belum TUNE-IN kalo belum 'nyeruput' cofee .... at least sekali dalam sehari...... :)) dan mungkin akoe juga termasuk orang2 yang punya 'budaya' ngumpul sambil ngopi.....istilah keren nya.... hang out di coffee bean githu loch....!! hehehe...
Apalagi kalo akoe lagi jalan2 di mall....di depan Coffeehouse ... trus nyium harum aroma coffee yang baru diseduh...hmmmm... akoe yang hanya berniat melintas aja.... jadi mampir and pesan coffee favorite koe... trus nyari tempat duduk yang lumayan asyikkk buat nongkrong bentar sambil menikmati coffee koe...... :0)

Btw... basicnya sich...akoe demen semua jenis minuman coffee dari Capuccino, Espresso , Latte' , dan Cafe'Mocca... tapi yang paling favorite buat akoe adalah FRAPPUCCINO ( Espresso yang dikombinasikan ma milk + es batu + mocca / vanilla lalu di blender!!! trus minum nya sambil maem Cheese Cake...... hmmmm.... luezzaaatt )

Tapi nggak nolak juga loch.... kalo dihidangin coffee yg aroma klasik seperti Irish Coffee,Thai Coffee or Turkish Coffee....pokoknya semua yang beraroma coffee...ayucchhh aja..... :))



Habis shopping di Centro DISCOVERY Plaza - Kuta Bali .... mampir + foto dulu di StarBucks Cafe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home