a SlicE Of dEssY's LivE

Friday, May 12, 2006

MALAYSIAN IDOL @ Road Tour Show

MALAYSIAN IDOL ROAD TOUR - SHOW
@ BERJAYA TIME SQUARE PLAZA
KUALA LUMPUR


Shooping @ BERJAYA Time Square - Kuala Lumpur

Kalau lagi travel , seperti belum lengkap kalo nggak ada acara shopping .... kebetulan lagi asyik2 nya hunting tas and sepatu ' ELLE ' di BERJAYA Time Square Plaza - Kuala Lumpur ... akoe mendengar music yang mendentam di lobby Plaza yang berada di lantai 2nd , suara musicnya cukup keras boo'.... dengan lagu2 yang lagi HIT di Indonesia, maklum....akoe termasuk penggemar music ' Tanah air' ....hehehe....so tertarik juga akoe untuk melihat show atau live music nya ....Wooww... ternyata ada acara 'Malaysian Idol ' Road Tour Show @ Grand Concourse - Berjaya Time Square ..... dari lagu nya Peterpan,Krisdayanti,Rosa,GIGI, sampai SLANK ....menjadi lagu2 andalan show mereka...... Nggak nyangka loch kalo lagu2 yang mereka nyanyikan itu sangat populer juga di pengunjung yang memadati lobby Plaza..... gaya pakaian ABG di KL nggak jauh beda ma gaya pakaian ABG di Jakarta ...cuman....mereka lebih "berani" dan FUNKY habizzz....dalam meng-expresikan performance mereka....
Mendengar lagu2 HIT Indonesia yang dinyanyikan oleh para penyanyi jebolan Malaysian Idol itu... ada rasa bangga loch..ma musisi Indonesia ......(caileee'....!!! hehehe...tapi sueerrr dech...dari lagu pertama ampe habis...99% semua lagu HIT Indonesia.... HIDUP MUSISI INDONESIA !!!! hahaha... )




Sempat berfoto sejenak setelah shopping (again) dan habis nonton aksi Malaysian Idol tour road show....(sstttt.... ada yang nyangka loch... kalo akoe salah satu personel dari Malaysian Idol...!!! kok bisa yach??? huahahaha... )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home