a SlicE Of dEssY's LivE

Saturday, May 13, 2006

ESPLANADE - THEATERS ON THE BAY - SPORE

ESPLANADE -Theaters On The Bay @ Spore





Terletak di MARINA BAY yang merupakan daerah pelabuhan utama Singapore, arsitek dari building nya yang menyerupai buah nanas dan sangat indah pada waktu malam hari dengan ribuan lampu yang berkilau...very beautiful roof !!! Esplanade selain bangunan nya yang besar dan megah... konon, telah menjadi icon arsitektur Spore bersama pertunjukan seni bertaraf International dari Asia - Barat seperti theater kontemporer,opera, konser musik dan pagelaran tari yg semuanya digelar di Concern Hall & Theater yang ada di dalam building .

Memang, begitu akoe masuk ke dalam building itu di sepanjang dinding koridor menuju Concern Hall terdapat berbagai informasi yang akan dipertunjukan / digelar. Tickets S$ 8 dewasa dan S$ 5 untuk anak2 . Untuk pertunjukan gratis diadakan setiap akhir minggu di ruang terbuka... Oh yach... akoe kesana dari Somerset - Orchard road by MRT dan turun di City Hall.



@ ESPLANADE - Theaters on the Bay
Selain pertunjukan diatas,setiap bulan selalu mengadakan berbagai festival khusus, dan pada waktu akoe di Spore ada pertunjukan MOSAIC yaitu Music Festival Spore pada tanggal 10-19 March 2006. Selain itu ada pertunjukan bulanan yang selalu digelar adalah Concerts in the Park , Singapore Symphony Orchestra dan Singapore Chinese Orchestra. Panggung utama buka jam 10.00AM-20.00PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home