a SlicE Of dEssY's LivE

Friday, June 09, 2006

LADIES LUNCHEON


Ladies Luncheon @ GAZEBO pool _ Townsite with
BALI DYNASTY HOTEL & RESORT South Kuta




Acara Ladies Luncheon kali ini lumayan seruuu.... dimotori oleh F&S Dept - PT.NNT yang menghadirkan Bapak Agus Siagian - Sales Manager MICE & Corporate Bali Dynasty Hotel & Resort untuk mempresentasikan tentang service & fasilitas baru dari Bali Dynasty Hotel & Resort yang notabene udah lumayan lama bekerja sama , baik dengan PT. Newmont Nusa Tenggara sendiri maupun Company2 dari Sub-Contractor nya.....

Seperti biasa, acara nya dikemas dalam durasi yang tidak kurang dan tidak lebih dari 1 jam alias hanya selama lunch time aja... karena kami para perwakilan karyawati dari setiap department tidak bisa berlama2 dan harus kembali ke office after luch time....hehehe....so ON TIME githu' loch...!
Acara nya ringan , menghibur... tapi berisi.... yang jelas...setelah presentasi selesai...tanya jawab dengan iming2 hadiah yang lumayan menarik....ada Souvenir2 & beberapa Voucher menginap Gratis di Bali Dynasty Hotel & Resort....selanjutnya acara ditutup dengan lunch bersama.....yang menu nya so pasti lebih yummy dari meal box kami.....hehehe..... :))



0 Comments:

Post a Comment

<< Home