a SlicE Of dEssY's LivE

Tuesday, June 06, 2006

KONDANGAN !!!!

Assssyyiikkk.... ada " kondangan kawinan" !!!!! hehehe.... coz dah lauaammaa banget nggak ada undangan kondangan yang satu ini dari temen2 koe di tambang sini.....Namanya juga "kondangan kawinan" ... pasti rame banget kan??? (jueelaasss lah... sepi mah kuburan !!! hehehe... ) kebetulan waktu itu ada salah satu temen koe di tambang yang married... Nama nya Masyitah...doi termasuk temen jadul koe disini....tapi akoe punya panggilan chayank ke doi...si Ita Itul...hehehe... dan kebetulan juga doi orang asli suku Sumbawa - NTB ..... yang jelas adat istiadatnya beda banget lah...ma Jawa or Sumatra asal koe...... so akoe ma temen2 lain yang kebetulan juga banyak yang berasal dari luar sumbawa yang diundang ... so...pengen banget donk kita menyaksikan resepsi pernikahan mereka secara adat Sumbawa tentunya..... Sstttt.... nggak ketinggalan juga temen jadulkoe yang lain si IRENA ...alias Iyen... yang ex PT.NNT employee yang sekarang dah balik keperadapan yang sebenarnya...maksudnya dah hijrah ke Jakarta meninggalkan Batu Hijau Project yang so Jungle itu...si Irena ini selain leave schedule...juga...dibela2in...jauh2 datang dari Jakarta untuk hadir di kondangan ini... habis doi ini juga sahabat lamanya si pengantin cerita nya... :))

Hhmmm....seperti biasa juga... kami selalu heboh bikin appointment ...alhasil... kami berangkat ber-enam pake mobil kijangku ( maksudnya mobil kantorkoe...hehehe..) menuju daerah Taliwang...kira2 15km dari tambang....dengan jalan berbukit2 ... gelap....tapi asyyikkk.... soalnya secara gw nggak duduk di belakang....jadi no problem...nggak pusing ... nggak mual ...walaupun jalan nya ...hmm... sumpah dech... berkelok ke kanan ke kiri.. naik turun nggak jelas...hehehe.....
Sstttt...!!!! tetap ada korban yang duduk di jok belakang .... si OO ... !!! tapi doi diem aja selama perjalanan....akoe nggak ngerti ...diemnya karena ngantuk or mabok yach ??? hahaha.... Yang jelas.... acara foto2 tetap jadi acara andalan kami ( maksudnya akoe !!!) hehehe.. btw....foto2 ma pengantin nya kok nggak ada yach ??? lhoooooooo.......??????


( picture atas, dari ki-ka : Warda koceng , Nyonya Cileto, Irena, Akoe, ma te' wichey )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home