a SlicE Of dEssY's LivE

Friday, November 03, 2006

Iedul Fitri 1427 H

Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuuakbar...
Laaillaahaillaloh...huaalllahhuakbar....Allahuuakbarwallilahilham.....




Suara Gema Takbir.... terus berkumandang.....Alhamdullilah... aq masih bisa menikmati dan melewati Bulan Ramadhan tahun ini..... dan ...secara pagi itu... aq Sholat Ied bersama2 ma keluarganya Izme ma keluarga Tante Rosa juga di lapangan Gedung Gubernur NTB @ Mataram...
Jam 06:30 wita teng... kami berangkat dari Villa Sayang ....tempat kami nginap selama lebaran,
Bahagia... secara hari raya Iedul Fitri telah tiba... tapi haru bangetttt, secara aq jauh dari ortu, saudara2 cantik koe... ma my special one ....

Sedihhhh banget... hati koe... lihat sekelilingkoe...setiap keluarga bergerombol2 ...bersama2... ma seluruh keluarga besarnya datang dan sholat Ied bersama2...... nggak terasa matakoe pun berkaca2 ... tapi akoe mencoba menyembunyikan nya.... walaupun...terasa sesak dan penuh dada ini menahan perasaan haru itu... bila mendengarkan gema takbir yang terus berkumandang.... Ingat Almarhum Eyang Kakung n Almarhumah Eyang putri yang turut membesarkan aq..... anyway....InsyaAllah.. bila umurku masih panjang.... Tahun depan ... aq nggak mau berlebaran jauh dari Ortu tersayangkoe...ma my big family lagi........dan aq sudah prepare schedule cuti koe untuk 2007... pokok nya lebaran tahun depan.... harus masuk dalam schedule cuti koe... !!!!


Terlepas... dari rasa haru itu.... aq masih sedikit terhibur.... oleh kehangatan keluarga Izme ... yang mengajak koe berlebaran bersama.... at least ... aq masih berada di tengah2 keluarga pada saat lebaran ..... :))


Habis Sholat Ied.... dan bermaaf2an.... acara makan ketupat + opor ayam ... jadi menu andalan saat lebaran..... tapiiii..... sempat jengkel alias frustasi banget.... secara TELKOMSEL sangat tidak bersahabat ..... networking nya full.... sulliittttt banget mo hubungi keluarga besar koe yang ada di Malang ... Jakarta... Kalimantan .... dan Bangka...... walaupun baru berhasil sore harinya... secara dah basiiiiiii kaleee yeeee.... !!! pengen nya sech.... habis Sholat Ied ... trus telphone mereka.... tapiiii......yach sutralah.....mo gimana lageee..... just keep patien kalee yach....semua itu pasti ada hikmah nya.... !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home