a SlicE Of dEssY's LivE

Wednesday, August 16, 2006

1st DaY @ TOWNSITE BAZAR

BAZAR 17 Agustus'an
@ Townsite - Batu Hijau Project
Sudah bukan hal yang special lagi kalee yeee...seperti halnya 'perayaan' menyambut hari kemerdekaan yang diadakan diseluruh kota di negeri ini...PT. NNT sepertinya juga berusaha 'memanjakan' penghuni Townsite dengan mengadakan berbagai event dalam rangka menyemarak-kan 17 Agustus'an .....diantaranya Live Music ato Panggung Musik hidup !! hik2.....dan BAZAR selama 2 hari berturut2.......hmmm... BAZAR lageee.... BAZAR lageee... !!!!

Walaupun dah gariingggg.... dengan yang namanya BAZAR .... tapi aq nggak munak.....sengaja aq bela2'in pulang dari kantor agak awal dari hari kerja aq biasanya... hanya untuk datang dan bergabung di keramaian BAZAR yang start nya jam 4 sore ampe' malam..... Sebelum pulang kantor... aq dah call sana sini... bikin janjian ma' temen2 ketemuan di bazar !!! heboh aja kalo rame2 datang nya.... yang jelas aq dah wanti2 ma OO ( si Mat kodak nya Purchasing !!! hehehe... ) supaya nggak lupa bawa 'bendakecil' kesayangan nya , biar bisa jepret sana jepret sini....( maksud nya, aq minta di jepret'in....secara emang dia doyan jepret pake camera digital nya boo'... so, setiap orang yang doi kenal... nggak luput ke jepret juga !!! ) dan jam 4 lebih 15 menit kami nyampe di townsite, aq masih ingat gimana hebohnya bapak2 dari safety n loss control yang sore itu ngebantu'in ngatur mobil di parkiran .... termasuk mobil aq yang waktu itu si OO yang drive dan doi dengan bahasa "kromo inggil" nya ngomel nggak karuan... coz disuruh pindahin mobil kami yang udah strategis tempatnya - ke tempat parkir mobil yang lumayan jauh kalo kita jalan kaki dari parkir ke bazar... tapi walaupun kami ngedumel sendiri... tatap aja kami 'patuh' and pindah juga....!!!! hihihi...... Hhhmmm.... lumayan bejibun juga antara pengunjung + stand yang ada...... dari stand makanan,pernak pernik, kerajinan tangan, mainan anak2,baju2,buku2 yang berbau religi sampai pulsa + no simcard dari Telkomsel .....

Hari pertama, aq nggak banyak belanja makanan.... sengaja aq bilang ma OO... supaya doi ingatin aq kalo dah dibazar...biasalah.... "lapar mata" penyakit aq kalo dah di depan stand makanan.....secara aq ma OO juga lageee program diet..!!! hihihi..... malu nggak sech ngomong nya... :)) Jadi... stand pernak pernik aja yang aq samperin.... dari gelang warna-warni, pin yang luchu2, ampe' gelang + kalung yg kids style.... aq beli... at least bisa aq kirim buat 'keponakan2' aq kan??? padahal mereka malah lebih sering ke Mall daripada aq... hehehe.... whateverlah... yang penting aq demen aja ma model n warna nya yang lg trend sekarang.... teuteeuuppp !!!


Jam setengah delapan malam....kami pulang.... sengaja kami nggak mau ampe' malam... coz besok nya masih ada laggeeee plus JIKUSTIK live show.... hmmm hari pertama nggak terlalu mengecewakan... still fun !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home