a SlicE Of dEssY's LivE

Friday, September 08, 2006

JIKUSTIK



ICHA & JIKUSTIK PERFORMANCE
@ TOWNSITE - BATU HIJAU PROJECT - 9th AUGUST 2006
Setelah beberapa waktu yang lalu Hard Rock Music live by Seurieues Band di gelar di Lapangan mini Soccer Townsite... kini giliran group band JIKUSTIK yang kondang dengan lagu Hits nya 'Setia' nya itu .. diboyong dari Jakarta oleh F&S Dept - PT.NNT untuk acara Music Performance menyambut HUT RI 17 Agustus di townsite - Batu Hijau Project.
Sebetulnya akoe mah ngga' terlalu nge fans ma Jikustik... nggak banyak juga lagu2 yang aku tahu... tapi karena nggak ada pilihan lain... yach buat lucu2 an aja daripada bengong ngg' jelas di rumah ... akoe gabung aja ma temen2 koe yang notabene juga rata2 reason nya kayak akoe lah..
Acara yang paling heboh emang nonton bareng ma the genks plus foto2an......kami heboh sendiri aja...!!!! walaupun ada band pembuka dari Mataram yang dengan segala powernya mereka berusaha membuat penampilan mereka bagus, tapi..... yach memang segitu2 aja... so sambutan dari penonton juga adem ayem....hanya beberapa "mahluk" yang berjingkrak2 dibawah stage yang aku nggak ngerti kenapa sampai segitu histerisnya... padahal lagu2 nya standard banget githu loch....
Tiba performance nya Jikustik... barulah aku ma si OO lebih dekat ma panggung secara pengen ngeshoot Jikustik dari dekat... tapi mungkin lagi nggak terlalu moody... hasil nya juga nggak terlalu memuasskan... alias gueelaaappp githu loch !!! ...hehehe... Beberapa lagu saja yang mereka tampilan.... semua nggak ada yang istimewa..... tetap... standard aja...
Selesai manggung... Jikustik n crews dibawah pergi ma EO ke Apartemen, tempat mereka stay selama di site..... maksudnya secara diamankan githu loch.....kebetulan ada salah satu keponakan temen koe (Kum2 namanya) yang site visit dan pengen foto ma si ICHA yang paling oke di antara para personel nya Jikustik... dengan menggunakan link ku (hehehe... gaya banget nggak sech ngomongnya ...) akhirnya aku plus si Kum2 diperbolehkan nyamperin langsung ke room mereka untuk foto2 aja.... alhasil aku yang hanya berminat nganterin si Kum2... kok malah lebih heboh dari dia yach... hahahaha... kampriinnggg ngga sech....Yang jelas si ICHA sukses aku gaet buat foto berdua... malah beberapa kali jepretan... :)) and tragisnya ... si Kum2 nggak terlalu sukses hasil foto2 nya.... hehehehe... kacian bener yach ???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home